Dalam rangka menyelenggarakan “PSU 2017 Thai Cultural Camp” pada tanggal 2-22 Juli 2017, Prince of Songkla University (PSU) 2017 Thai Cultural Camp memberikan kesempatan bagi mahasiswa dari berbagai negara untuk mempelajari berbagai hal seputar thailand yang melingkup pada segi kebudayaan, makanan, pengobatan tradisional, perekonomian, dan gaya hidup. Selain itu, akan adanya pula kesempatan bagi mahasiswa untuk menikmati obyek wisata di kawasan Thailand Selatan, seperti Phuket dan Satun.

Dalam mendukung program tersebut, PSU menyediakan beasiswa bagi satu mahasiswa yang dinominasikan oleh UI, yang mencakup akan tuition fee, akomodasi, transportasi lokal, dan makanan. Total beasiswa yang disediakan dalam program ini sebanyak 15 beasiswa yang diberikan berdasarkan first come first serve. Adapun bagi mahasiswa yang tidak mendapatkan beasiswa ini, PSU akan memberikan potongan harga untuk tuition fee.

Bagi mahasiswa yang berminat dalam program ini diharapkan mengirimkan berkas aplikasi yang meliputi pada CV, transkrip akademik dengan IPK minimal 3.0, sertifikat bahasa inggris (TOEFL/IELTS) dengan skor 500 atau setara, surat rekomendasi dari fakultas, dan copy paspor yang dapat diserahkan ke Kantor Urusan Internasional UI paling lambat tanggal 24 Maret 2017.