[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]Prof. Dr. Eko Prasojo terpilih sebagai dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UI periode 2016—2020. Ia terpilih setelah menjalani serangkaian penilaian yang dilakukan oleh Rektor UI Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met dan jajarannya pada Selasa (8/11/2016).

Bertempat di Ruang Rapat A Gedung Pusat Administrasi UI, Eko Prasojo melakukan presentasi visi dan misi di hadapan rektor dan pimpinan UI lainnya. Dalam pemaparannya, Eko menitikberatkan pada terciptanya kultur akademik dan interaksi yang positif, serta kelembagaan FIA yang baik dengan reformasi administrasi.

Ia juga berencana membangun kerja sama dan jaringan dengan berbagai lembaga, melakukan integrasi keilmuan, dan mengaktifkan ventura. Terkait riset, ia berencana mengembangkan research cluster dan meningkatkan jumlah jurnal internasional.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini menamatkan pendidikan strata satu di FISIP UI bidang Ilmu Administrasi Negara tahun 1995. Pada tahun 2000 ia berangkat ke Jerman untuk melanjutkan pendidikan master dan doktoral di bidang Ilmu Administrasi Negara di Deutsche Hochschule fuer Verwaltungswissenschaften, Speyer, Jerman, dan lulus dengan predikat Cumlaude.

sumber : www.ui.ac.id[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]