FIA UI Gelar Refleksi Akhir Tahun 2021

Dalam suasana penghujung tahun 2021, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) menggelar Refleksi Akhir Tahun 2021 sebagai upaya untuk menapak tilas perjalanan FIA UI selama satu tahun kebelakang.

Acara yang digelar secara daring pada Kamis (30/12) ini dimulai dengan sambutan dari Dekan FIA UI Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si., MM. yang menjelaskan berbagai pencapaian serta tantangan FIA UI selama tahun 2021 maupun kedepannya. “Serta berterima kasih dan mengajak kepada seluruh elemen untuk meningkatkan kolaborasi serta diberikan kesehatan yang terbaik demi kemajuan FIA UI,” ucapnya.

Acara dilanjut dengan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada Dosen Jabatan Fungsional, Satya Lancana, Makara Dharma Bakti, dan publikasi terindeks SCOPUS 2021. Setelahnya, penghargaan dan apresiasi juga diberikan kepada Tenaga Kependidikan (Tendik) Unggulan FIA UI 2021 serta Mahasiswa dengan IPK Tertinggi dan Mitra yang senantiasa membantu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pembangunan di FIA UI.

Berikutnya, acara dilanjutkan dengan apresiasi kepada Tendik yang telah mencapai masa Purnabakti, yaitu Tendik Program Pascasarjana Dra. Lusia Syuryana yang telah mengabdi kepada UI dan FIA UI selama 25 tahun. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan FIA UI baik saat ini maupun yang lampau. Banyak pengalaman, ilmu, dan persaudaraan yang saya dapat, berkah yang luar biasa,” ujarnya.

Pada sesi berikutnya, seluruh keluarga besar FIA UI, dimulai dari jajaran pimpinan hingga tendik dan mahasiswa menyampaikan refleksinya masing-masing pada tahun 2021 ini serta harapan baik untuk 2022 dan seterusnya.

Di sela-sela acara juga diiringi berbagai games, serta acara memasuki akhir dengan sosialisasi Zona Integritas oleh Dekan FIA UI Prof. Chandra dan doa penutup.

Diketahui, kurang lebih sejumlah 200 peserta hadir pada acara ini.

Leave a Comment