Dr. Ixora Lundia Suwaryono, S.Sos, MS
Marketing
Tentang

Ixora Lundia Suwaryono, perempuan kelahiran semarang ini merupakan seorang lulusan S-2 dari École Supérieure de Commerce de Paris (ESCP-EAP), Perancis di bidang Pemasaran dan Komunikasi pada tahun 2004. Setelah sebelumnya pada 2001 beliau menjadi Sarjana Ilmu Administrasi Niaga dari Universitas Indonesia.

Beliau pernah terlibat dalam berbagai riset seperti Riset Cluster Departemen Ilmu Administrasi tentang Sikap Wisatawan Domestik pada Tempat Wisata pada Feb 2010 ~ Nov 2010. Kemudian Riset Awal Universitas Indonesia (RAUI) tentang Citra Jakarta sebagai Destinasi Wisata Universitas Indonesia dan Rekomendasi Pengembangan Servicescapes Museum Nasional pada Mar 2012 ~ Nov 2012. Beliau juga pernah meneliti dalam Riset Cluster Departemen Ilmu Administrasi tentang Kajian Knowledge Sharing antar Staf Pengajar Ilmu Administrasi pada Jul 2014 ~ Des 2014.

  • Penerapan Value Added Marketing pada In-Flight dan Ground Service British Airways: Ixora Lundia Suwaryono
  • Communiquer la destination en période de crise. Cas : Attentat de Bali, le 12 octobre 2002: Ixora Lundia Suwaryono
  • Menulis judul Pariwisata Indonesia dan Pembangunan Berkelanjutan. Dimuat dalam Bisnis dan Organisasi Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi.
  • Managing Indonesia’s Cultural Tourism to Compete in Global Market: Ixora Lundia Suwaryono
  • Sikap Wisatawan Domestik pada Tempat Wisata Museum di Kawasan Kota Tua – Jakarta Kota: Effy Z. Rusfian, Febrina Rosinta, Ixora Lundia Suwaryono
  • Servicesapes Analysis of National Museum: Ixora Lundia Suwaryono, Febrina Rosinta, Pantius Drahen Soeling
  • Servicescapes Analysis of National Museum Cultural Heritage Tourism in Indonesia