Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) berbangga atas capaian beberapa mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Fiskal atas prestasi yang sudah mereka raih dalam berbagai ajang kompetisi di bulan februari.

Annisa Pratiwi, Daffa Abyan, serta Nadine Nariendra berhasil meraih 2nd Place Call for paper, accrued 2021, pada kompetisi IAI Muda Jawa Timur. Dalam kompetisi ini, Annisa beserta tim mengajukan gagasan aplikasi akuntansi perpajakan gratis sehingga memudahkan pelaku UMKM.

“Tidak cukup hanya belajar dan prakti, lomba bisa menjadi salah satu cara kontribusi kita sebagai mahasiswa untuk UI dan Indonesia,” ujar Annisa.

Berikutnya, Annisa Syafitri dan Ahmad Farhan berhasil meraih 2nd Runner Up Policy Recommendation dalam ajang kompetisi Indonesia Economic Outlook 2021 FEB UI.

Selain itu, Umar Hamzah, Kavitha Dinda, dan Bella Novita berhasil meraih 4th Place Tax Olympiad, accrued 2021, pada ajang kompetisi IAI Muda Jawa Timur yang diikuti sebayak 90 tim.

Kepala Departemen Ilmu Administrasi Fiskal Dr. Inayati mengungkapkan bahwa berbagai prestasi membanggakan tersebut patut diapresiasi serta kebanggaan tersendiri.

“Diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Departemen dan Fakultas siap dalam terus membantu seluruh mahasiswa dalam berbagai ajang kompetisi,” ujarnya.

Leave a Comment