Kunjungan dengan Delegasi Pascasarjana Universitas Tadulako ke FIA UI

Program Pascasarjana Universitas Tadulako melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Administrasi pada Jumat di Gedung M FIA UI Lantai 3 Kampus UI Depok (10/12), khususnya pada Program Pascasarjana, merupakan salah satu upaya untuk benchmarking dalam rangka peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan tata kelola perguruan tinggi.

Adapun tujuan utama dari kunjungan ini yaitu meningkatkan pemahaman dan memperoleh infomasi ‘best practice’ tata kelola penjaminan mutu dari Unit Penjaminan Mutu Program Pascasarjana FIA UI serta meningkatkan pemahaman dan strategi pengelolaan system informasi manajemen pelayanan mahasiswa dan tracer study.

Dekan FIA UI Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si., MM. menjelaskan bahwa kedatangan pihak Universitas Tadulako merupakan peluang kolaborasi yang baik. “Sekarang bukan waktunya untuk membanding-bandingkan siapa yang paling hebat. Namun ini saatnya membangun kolaborasi untuk mencapai kesuksesan di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Akademik Universitas Tadulako Prof. Dr. Syamsul Bachri, SE, M.Si. menjelaskan bahwa setiap pribadi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Oleh karena itu, kita harus saling membantu dan bekerja sama untuk mencapai tujuan besar,” pungkasnya.

Leave a Comment