Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) kembali membagikan parcel lebaran bagi para Dosen dan Karyawan, baik Tenaga Kependidikan (Tendik) hingga Satpam dan Office Boy. Ditengah pandemi Covid-19, FIA UI menyediakan opsi pengantaran parcel ke rumah. Hal ini dilakukan agar mendukung kebijakan pemerintah untuk terus tetap #DiRumahAja.

Dekan FIA UI Eko Prasojo mengatakan bahwa bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi atas capaian yang sudah diraih dari awal FIA UI terbentuk. “Dukungan dan kerjasama Bapak/Ibu sangat bearti untuk mewujudkan FIA UI yang semakin berjaya dan dapat terus berkontribusi untuk bangsa. Semangat dan sehat selalu untuk Bapak/Ibu,” ucapnya.

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum Retno Kusumastuti juga turut mengucapkan terima kasih kepada tim pembagi bingkisan yang sudah bekerja keras mengantarkan hingga ke rumah-rumah. “Terima kasih tak terhingga atas kerja kerasnya kepada civitas akademika dalam membangun FIA KITA. Semoga selalu sehat dan produktif di tengah pembatasan sosial ini,” ujarnya.

Manajer Umum FIA UI Muh Azis Muslim mengungkapkan bahwasanya parcel yang dibagikan semua sama untuk semua Dosen dan Karyawan. “Tidak ada pembedaan antara Dekan, Pimpinan, maupun Satpam hingga Office Boy, semua sama, semua bahagia,” ujarnya. Diharapkan, pembagian parcel ini dapat sedikit membantu karyawan ditengah pandemi ini.

Diketahui, ratusan bingkisan lebaran berhasil dikirimkan kepada Dosen dan Karyawan melalui pengiriman langsung yang dilakukan oleh Staf Pengadaan M Fadlan Amiruddin, Staf K3L Ryanda Noza, Staf FIA UI Mustafa, Pegawai OB Ndin dan Wildan.

Leave a Comment